Thursday, May 14, 2015

12 hal wanita menikah melakukan tetapi akan pernah mengakui



Setidaknya sekarang Anda tahu Anda tidak satu-satunya yang memeriksa e-mail ketika dia tidak sekitar.

Saya memiliki pengakuan untuk membuat: ketika suami saya Chris luar kota, saya cenderung untuk bertindak sedikit... berbeda.

Aku akan menunggu jam untuk mandi setelah akan lari, bersantai di sekitar rumah di perlengkapan latihan grody saya, dan makan es krim langsung dari bak mandi. Saya juga selalu pergi tidur di comfiest dan paling seksi piyama (Indonesie dengan sebuah lipatan pantat, terima kasih banyak).

Saya menghabiskan begitu banyak waktu yang membawa saya A-game ketika dia di sekitar bahwa rasanya a-panik-mazing untuk melakukan berkebalikan ketika aku pergi ke perangkat saya sendiri.

Tentu saja satu waktu dia pulang lebih awal dan menangkap saya dalam undang-undang. Aku sedang berdiri di dapur, makan es krim dengan garpu, sambil bekerja pakaian berjalan saya Bolong, ' 80-an-potong, olahraga bra dan rambut berminyak. Itu adalah surga... sampai ia hidup.

Sementara aku malu, itu masih tidak menghentikan aku dari melakukan hal yang sama setiap kali dia berada di luar kota. Dan aku cukup yakin aku bukan satu-satunya yang memiliki kebiasaan sedikit yang aku menjaga dari setengah lainnya. Hanya untuk menjadi positif (karena aku benar-benar, benar-benar tidak ingin menyerah Indonesie saya), saya mengambil sebuah survei pacar saya menikah. Berikut adalah apa yang saya temukan (nama-nama telah diubah untuk melindungi yang tidak-jadi-tidak bersalah):

"Suami saya tidak pernah log dari e-mail ketika ia dilakukan dan kadang-kadang bahkan daun sampai pada komputer kita. Jadi tentu saja aku akan melihatnya. Saya belum pernah menemukan sesuatu yang bahkan jauh pergi, tapi itu tidak menghentikan saya dari melihat sekeliling nya kotak masuk dan folder terkirim setiap sekali dalam sementara."-Sarah

"Kadang-kadang, aku akan memeriksa suami saya di Facebook, Instagram, dan Twitter dan menghabiskan waktu melihat apa yang dia diposting. Hal ini agak aneh, tetapi saya kira saya hanya ingin tahu untuk melihat apa yang ia bicarakan dan yang dia berbicara dengan Kapan dia bukanlah with me."— Katie

"Saya sudah pernah farted di depan suami saya-setidaknya yang saya akan mengakui — tapi kadang-kadang aku punya masalah gas, terutama ketika aku memesan hidangan ini satu aku cinta dari tempat bungkus makanan Meksiko dekat rumah yang penuh dengan bawang. Aku hanya memesan ketika suami saya tidak akan menjadi sekitar selama 24 jam sehingga saya dapat kentut dalam perdamaian."-Laney

"Setiap sekali dalam beberapa saat, aku akan melihat suamiku teks. Aku paranoid ia memiliki salah satu mereka apps yang memberitahu Anda kapan seseorang telah pada telepon Anda- tapi tampaknya tidak cukup paranoid. "-Amy

"Suami saya besar recapping nya kerja secara detail ketika ia masuk rumah. Hal ini begitu membosankan, jadi saya biasanya mendengarkan dia. Saya menemukan bahwa saya dapat mengatakan hal yang benar pada waktu yang tepat dengan membaca ekspresi wajah. Jika ia terlihat marah, aku hanya akan mengatakan sesuatu seperti, 'saya minta maaf,' ketika ia berhenti berbicara. Dia pikir aku mendengarkan seluruh waktu."-Erin

Berikut adalah beberapa hal lainnya banyak menikahi wanita lakukan tetapi akan pernah sendiri hingga:

Membuang suami Anda lusuh Homer Simpson petinju ketika dia tidak di sekitar dan kemudian berpura-pura untuk membantu mencari mereka ketika ia mulai panik tentang tidak mampu untuk menemukan mereka.

Menonton episode berikutnya dari The Walking Dead tanpa laki-laki, tetapi berpura-pura terkejut di tikungan dan berubah ketika Anda menonton lagi dengannya.

"Lupa" untuk membongkar mesin cuci piring, mengambil sampah, atau membuat tempat tidur, jadi dia harus melakukannya.

Memoles dari sisa-sisa makanan dari malam sebelumnya dan kemudian bermain bodoh tentang keberadaan mereka.

Berbicara untuk usia tentang bagaimana "stres" dan "kewalahan" Anda adalah, jadi dia sukarelawan untuk mengambil tugas-tugas rutin Anda.

Kecepatan melalui seks karena Anda benar-benar, benar-benar ingin untuk dilakukan dalam waktu untuk episode baru dari menjaga Up dengan the Kardashians.

Jadi, oke, menjaga beberapa kebiasaan pada DL dalam perkawinan rupanya normal, meskipun aku yakin wanita tidak satu-satunya yang melakukan hal ini. Hanya untuk memastikan, saya bertanya pada seorang teman pria menikah.

Jawabannya: "Kadang-kadang aku mencabut router Wi-Fi jika saya kehilangan argumen."

Saya istirahat kasus saya.
 
 
ref:
 http://www.womenshealthmag.com/sex-and-relationships/secrets-of-married-women?icid=OBtrafficWH_TBD_AR7

No comments:

Post a Comment