Monday, May 18, 2015

10 manfaat kesehatan mengejutkan seks



Keistimewaan seks memperpanjang baik luar kamar tidur.

1. membantu menjaga sistem kekebalan tubuh Anda bersenandung

"Orang-orang yang aktif secara seksual mengambil hari sakit yang lebih sedikit," kata Yvonne K. Fulbright, PhD ahli kesehatan seksual.

Orang yang memiliki seks memiliki tingkat yang lebih tinggi dari apa membela tubuh Anda terhadap kuman, virus, dan penyusup lainnya. Para peneliti di Universitas Wilkes di Pennsylvania menemukan bahwa mahasiswa yang berhubungan seks sekali atau dua kali seminggu memiliki tingkat yang lebih tinggi antibodi tertentu dibandingkan dengan siswa yang berhubungan seks kurang sering.

Anda masih harus melakukan semua hal lain yang membuat sistem kekebalan tubuh Anda bahagia, seperti:

Makan dengan benar.
Tetap aktif.
Dapatkan cukup tidur.
Keep up dengan vaksinasi Anda.
Menggunakan kondom jika Anda tidak tahu kedua status STD Anda.

2. meningkatkan Libido Anda

Kerinduan untuk kehidupan seks lebih ramai? "Berhubungan seks akan membuat seks lebih baik dan akan meningkatkan libido Anda," kata Lauren Streicher, MD. Dia adalah asisten profesor klinis Obstetri dan Ginekologi di Northwestern University Feinberg School of Medicine di Chicago.

Untuk perempuan, memiliki seks ups lubrikasi vagina, aliran darah dan elastisitas, katanya, semua yang membuat seks merasa lebih baik dan membantu Anda menginginkan lebih banyak. Mudah mendapat rangsangan bagi pasangan dengan crystal x asli.
3. meningkatkan kontrol kandung kemih wanita

Dasar panggul yang kuat penting untuk menghindari inkontinensia, sesuatu yang akan mempengaruhi sekitar 30% dari perempuan di beberapa titik dalam hidup mereka.

Seks yang baik adalah seperti latihan untuk otot dasar panggul. Bila Anda memiliki orgasme, itu menyebabkan kontraksi otot-otot, yang menguatkan mereka.
4. menurunkan tekanan darah Anda

Penelitian menunjukkan hubungan antara seks dan menurunkan tekanan darah, mengatakan Joseph J. Pinzone, MD. Dia adalah CEO dan Direktur medis Amai kesehatan.

"Ada banyak penelitian," katanya. "Salah satu landmark studi menemukan bahwa hubungan seksual khusus (tidak masturbasi) menurunkan tekanan darah sistolik." Itulah nomor pertama pada tes tekanan darah Anda.
ref:
http://www.webmd.com/sex-relationships/guide/sex-and-health

No comments:

Post a Comment